Cewek Cantik Ini Dikaitkan dengan Foto Skandal Azwar Anas, Ini Fakta Sebenarnya

NTTONE.COM — Teka teki tentang keaslian foto mirip Bupati Banyuwangi yang juga bakal calon wakil gubernur Jatim Abdullah Azwar Anas dengan paha mulus hingga kini belum terjawab.

Namun yang membuat banyak penasaran justru adalah pertanyaan tentang siapa sosok wanita berpaha mulus yang tampak dipangku pria mirip Anas itu.

Banyak spekulasi netizen tentang wanita misterius itu.

Namun yang paling tertuduh adalah istri anggota DPR RI Bambang Haryo, Asrilia Kurniawati.

Entah dari mana isu ini bermula, namuan Bambang sendiri sudah angkat bicara.

Ia dengan tegas membantah kabar tersebut.

Meski sudah membantah namun warganet tetap saja ada yang yakin jika paha mulus itu adalah bagian tubuh Aprilia.

Saat isu ini semakin kencang, muncul akun @asriliabambang1 di twitter memberikan klarifikasi.

Akun yang mengaku istri Bambang Haryo ini juga membantah hal itu.

Namun dalam klarifikasi ia lebih banyak membela sang suami.

Berikut kumpulan klarifikasi akun @asriliabambang1.

Assalamu’alaikum,,Selamat pagi utk semua’nya terutama yg terhormat admin pemilik account FB ini..Sy atas nama pribadi sgt menyayang’kan dgn pemberitaan ini dan sdh sgt sepatut’nya sy sbg istri dr suami sy yaitu Bpk Bambang Haryo mengklarifikasi semua pemberitaan ini yg sgt2 menyudut’kan suami sy..Seharus’nya Bpk admin mencari dan mentelusuri dahulu kebenaran pemberitaan ini dan cari tahu dgn baik siapa’kah suami sy dan siapa’kah Bpk Cawagub yg di bilang sudah di jebak oleh Suami sy tsb.

Suami sy adalah seorang WAKIL RAKYAT dan itu adalah yg sejajar dgn seorang Presiden dan di atas’nya Mentri serta Kepala Daerah lhooo dan beliau sblm menjadi WAKIL RAKYAT sdh sangat terkenal sbg seorang PENGUSAHA yg sgt besar yg sering mendapat’kan PENGHARGA’AN dari Pemerintah atas kinerja’nya di bidang transportasi penyebrangan krn perusahaan’nya yg begitu sangat2 MENGHARGAI DAN MENG’ORANGKAN Pengguna jas angkutan penyebrangan milik kelg beliau tsb Monggo Bpk admin cari di mbah google perusahaan apa sj yg di miliki beliau dan prestasi’nya semua.

Surabaya Pagi adalah media online yg pertama kali menayang’kan berita hoax ini dan dr pihak mereka sudah menelpon suami sy secara lsg utk permohonan maaf atas ketidak benaran berita tsb, Sy punya rekaman pembicaraan semua’nya monggo Bpk admin berkunjung ke kediaman kami
utk mendengar secara lsg sekaligus silahturahim dan bisa mengenal lbh dalam siapa Suami sy sekalian sy juga toh hehehehhee khan pepatah bilang “tak kenal maka tak sayang”.

Suami sy jg kemarin sdh melakukan conpers dgn para saudara/ri media cetak maupun elektronik ttg pemberitaan ini..ALHAMDULILLAH beliau sangat bijaksana dalam menyikapi ini semua krn beliau sangat tahu siapa istri’nya dan bentuk tubuh istri’nya dan beliau di sela2 moment conpers tsb sempat bilang “lho mas2 dan mba2 mosoo paha sebesar itu di bilang paha’nya istri sy,,padahal kalian semua sgt tahu khan istri sy itu badan’nya langsing,,paha dan kaki’nya sgt kecil,,lho kok isok lsg di kait’kan itu paha istri sy.

Sekadar diketahui, Bambang sempat dituduh sengaja menjadikan istrinya sebagai umpan untuk menjebak Azwar Anas.

Lalu seperti apa sosok Aprilia sendiri?

Berikut foto-fotonya:

Bambang dan Aprilia
Bambang dan Aprilia (ISTIMEWA)
Aprilia Kurniawati
Aprilia Kurniawati (ISTIMEWA)

Azwar Anas dikabarkan mundul dari pencalonannya sebagai Wakil Gubernut Jawa Timur.

Hal itu disampaikan Wakil Gubernur Jawa Timur petahana, Saifullah Yusuf sekaligus bakal calon Gubernur Jawa Timur yang berpasangan dengan Azwar Anas.

Kabar pengunduran diri Azwar Anas muncul setelah beredar foto-foto lawas sangat mirip dengannya bersama seorang wanita di kamar dan di mobil.

Mengenai hal ini, Azwar Anas menilai beredarnya foto tersebut merupakan pembunuhan karakter yang sering terjadi menjelang pemilihan kepala daerah.

“Ada sejumlah upaya pembunuhan karakter, termasuk teror yang kerap saya diterima dan keluarga. Jadi, terkait apa yang menjadi desus-desus itu, saya sudah biasa,” ujar dia, Jumat (5/1/2018).

Sebelumnya, pada tahun 2015 lalu, jelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi, dia juga sempat diisukan memiliki hubungan khusus dengan artis Ayu Azhari.

Isu tersebut dicurigai sebagai upaya menjegal dirinya memimpin pemerintahan Banyuwangi selama 2 periode.

Rupanya, tersebut gagal menjegal Azwar Anas hingga terpilih lagi secara langsung.

Cantiknya Istrinya

Di tengah beredarnya isu Azwar Anas “main perempuan”, dia tetap didampingi sosok wanita cantik dan tangguh.

Wanita tersebut tak lain adalah istrinya, Ipuk Fiestiandani Azwar Anas atau ibu dari Ahmad Danial Azka.

Berikut foto-fotonya:

Ipuk Fiestiandani Azwar Anas (kiri).
Ipuk Fiestiandani Azwar Anas (kiri). (DOK PEMKAB BANYUWANGI)
Ipuk Fiestiandani Azwar Anas
Ipuk Fiestiandani Azwar Anas (TIMES INDONESIA)
Ipuk Fiestiandani Azwar Anas
Ipuk Fiestiandani Azwar Anas (SURYA)

Siapa Sosok Pria Tak Bercelana ini?

Foto mirip Anas dan paha mulus tersebut diketahui tersebar di kalangan awak media melalui pesan berantai WhatsApp.

Pada foto itu tampak pria yang mirip Anas sedang berada di dalam mobil dengan menggunakan kaus berwarna biru tua.

Di dalam mobil itu juga tampak ada sebuah kaki yang sedang menumpangkan kakinya ke perut pria di foto itu. Terlihat juga ada botol wine dalam gambar tersebut.

Ada juga foto yang menampakan pria mirip Anas tanpa celana.

sosok pria tak bercelana yang mirip Azwar Anas
sosok pria tak bercelana yang mirip Azwar Anas (IST)

Di tangan kirinya tampak memegang sebuah power bank.

Jika melihat latar foto itu kejadian ini diduga di sebuah kamar.

Kirim Surat ke Kiai

terkait mundurnya dari pencalonan, Anas pun menulis surat ke sejumlah kalangan.

Berikut isi suratnya:

Yth. Para Kiai, tokoh masyarakat, kawan-kawan seperjuangan, rekan-rekan pers yang membanggakan, dan seluruh masyarakat Jawa Timur, teristimewa masyarakat Banyuwangi yang sangat saya cintai.

Assalamualaikum Wr. Wb.

Melalui perenungan mendalam usai sholat Subuh hari ini, dengan memohon pencerahan dan kekuatan dari Allah SWT atas segala dinamika yang terjadi, dengan ini saya menyampaikan beberapa hal.

Berbagai cobaan, godaan kekuasaan, penyuapan, bahkan cara-cara yang tidak manusiawi telah saya lalui dalam hampir dua periode memimpin Banyuwangi, dan alhamdulillah, saya bisa atasi dan masyarakat Banyuwangi memberi apresiasi atas kerja pelayanan saya dengan berbagai indikator perbaikan yang rigid dan terukur, seperti penurunan kemiskinan dan peningkatan pesat pendapatan per kapita rakyat.

Namun ketika saya berproses dalam pencalonan sebagai wakil gubernur, ada pihak-pihak yang menggunakan segala cara yang mengorbankan kehormatan keluarga saya, rakyat Banyuwangi dan Jawa Timur, serta para ulama dan sesepuh yang selama ini membimbing saya.

Untuk itu, demi tanggung jawab saya kepada masyarakat, bahwa menjadi pemimpin itu harus amanah, juga demi terwujudnya program-program kerakyatan partai dalam pembangunan untuk menyejahterakan rakyat Jatim, maka saya memberikan kembali mandat penugasan sebagai cawagub Jatim ke partai.

Saya sunguh mengucapkan terima kasih, kepada Ibu Megawati Soekarnoputri, keluarga besar PDI Perjuangan dan Nahdliyin yang telah memberi kepercayaan kepada saya.

Ibu Megawati telah mengajarkan kepada kami semua untuk memegang teguh komitmen terhadap aspek-aspek kepemimpinan.

Akhir kata, saya tetap percaya bahwa mereka yang menggunakan politik segala cara akan diberikan keadilan oleh Allah SWT. Saya percaya ada nur-keadilan yang akan menerangi hamba Allah yang tidak sempurna ini.

Untuk selanjutnya, saya akan berjuang dengan segenap daya dan upaya, bersama-sama rakyat Banyuwangi, untuk mewujudkan kesejahteraan bagi semua sebagaimana telah berhasil kita jalankan dalam hampir delapan tahun terakhir. (ilham arsyam/tribun-timur.com) 

Related Posts
“SELAMAT TINGGAL PDIP”,  NASDEM, HANURA DAN GOLKAR SEGERA DEKLARASIKAN PASANGAN AHOK-HERU
JAKARTA, NTTONE.COM — ASPIRASI INDONESIA, mengkonstatir adanya sandiwara politik "tidak elok" yang saat ini sedang dimainkan oleh PDIP, dengan mempertaruhkan modal 28 kursi anggota DPRD DKI Jakarta yang dimiliki, untuk ...
READ MORE
El Nino Masih Mengintai, Sebagian Wilayah Di NTT Terancam Longsor Dan Banjir
JAKARTA, NTTONE.COM — BNPB menyebut fenomena el nino masih berlangsung hingga kini, dan berpotensi terjadi banjir dan tanah longsor. Sebanyak 315 kabupaten/kota terancam banjir, dan 274 daerah terancam longsor. “Ancaman bencana ...
READ MORE
Gerhana Bulan Total 31 Januari 2018 Penanda Bencana Besar? Benarkah, Ini Penjelasannya
NTTONE.COM — Pada penghujung bulan ini, disinyalir akan terjadi supermoon atau yang dikenal dengan sebutan gerhana bulan atau blood moon. "Anda hampir merasa seolah-olah bisa meraihnya, meraih bola yang bercahaya itu, ...
READ MORE
Presiden Jokowi Kritik Proses Mengurus STNK yang Tidak Efisien
JAKARTA, NTTONE.COM — Presiden Joko Widodo mengkritik pelayanan pengurusan surat tanda nomor kendaraan (STNK) di Indonesia. Menurut dia, pelayanan untuk mendapatkan STNK masih tidak efisien. Menurut Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Presiden menemukan ...
READ MORE
Bupati Kupang, Titu Eki Kembali Copot Belasan Pejabat
OELAMASI, NTTONE.COM — Bupati Kupang, Ayub Titu Eki, kembali mencopot belasan pejabat eselon II dan III di lingkup Pemkab Kupang. "Rencananya dalam bulan Mei ini, ada beberapa pejabat akan dicopot, dinonjobkan dan ...
READ MORE
BPJS Targetkan 2019 Semua Masyarakat NTT Tercover JKN
KUPANG, NTTONE.COM — Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Cabang Kupang  menargetkan agar tahun 2019, semua masyarakat NTT bisa tercover Jaminan Kesehatan Nasional (JKN). Untuk itu BPJS terus melakukan sosialisasi ...
READ MORE
SETYA NOVANTO
JAKARTA, NTTONE.COM — BEBERAPA kasus korupsi yang menyeret nama mantan Ketua DPR RI Setya Novanto, tidak mampu diselesaikan oleh aparat penegak hukum, baik oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kejaksaan Agung maupun Kepolisian. Direktur ...
READ MORE
Memilih Secara Cerdas
KUPANG, NTTONE.COM — Pesta demokrasi pemilihan kepala daerah akan diselenggarakan serentak di 262 daerah di seluruh wilayah Indonesia yang terdiri dari delapan provinsi yang menyelenggarakan pemilihan gubernur-wakil gubernur dan selebihnya ...
READ MORE
Meutya Hafid
JAKARTA, NTTONE.COM — Anggota Komisi I DPR RI Meutya Hafid mengapresiasi banyaknya perempuan yang terpilih menjadi Kepala Daerah pada Pilkada Serentak 9 Desember 2015 lalu. "Dari data yang saya kumpulkan ...
READ MORE
Laporan Dugaan Kades Berpolitik Praktis Belum Diterima Bupati TTU
KEFAMENANU, NTTONE.COM — Bupati TTU, Raymundus Sau Fernandes mengaku hingga saat ini belum menerima surat rekomendasi dari panitia pengawas pemilu (Panwaslu) setempat terkait dugaan keterlibatan DT, oknum kades di salah ...
READ MORE
“SELAMAT TINGGAL PDIP”, NASDEM, HANURA DAN GOLKAR
El Nino Masih Mengintai, Sebagian Wilayah Di NTT
Gerhana Bulan Total 31 Januari 2018 Penanda Bencana
Presiden Jokowi Kritik Proses Mengurus STNK yang Tidak
Bupati Kupang, Titu Eki Kembali Copot Belasan Pejabat
BPJS Targetkan 2019 Semua Masyarakat NTT Tercover JKN
Mengapa Setya Novanto Tak Tersentuh Hukum?
Memilih Secara Cerdas
Meutya Hafid Apresiasi Perempuan Terpilih Jadi Walikota dan
Laporan Dugaan Kades Berpolitik Praktis Belum Diterima Bupati

© 2018, www.nttone.com. All rights reserved.

NTTOne.com (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook (0)

G Plus (0)